Kapolda Lampung Diganti Irjen Pol Suntana

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kapolri Jenderal Tito Karnavian kembali melakukan rolling jabatan sejumlah perwira tinggi ditubuh Mabes Polri. Termasuk Kapolda Lampung Irjen Pol Suroso Hadi Siswoyo.

Berdasarkan surat telegram Nomor ST/16/1/2018 tertanggal 5-1-2018 yang ditandatangani oleh AS SDM Kapolri Irjen Pol Arief Sulistyanto terdapat pergantian jabatan sebanyak 138 posisi.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Sulistyaningsih mengatakan, Kapolda Lampung sebelumnya yaitu Irjen Suroso Hadi Siswoyo dimutasikan sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri.

“Dan menurut surat dari TR Kapolri tadi sore, Kapolda kita diganti dan penggantinya yaitu Irjen Pol Suntana yang sebelumnya menjabat sebagai Pati Baintelkam Polri,” ujarnya, kepada radarlampung.co.id, saat dihubungi via telpon, Jumat (5/1) sore.

Baca Juga:   Polresta Pantau Ketersediaan Obat-obatan dan Multivitamin Penderita Covid-19

Menurut Kabid Humas, rolling pejabat itu sudah biasa ditubuh Mabes Polri.” Iya untuk penyegaran, dan untuk serah terima jabatannya akan dilakukan secepatnya, sesuai perintah dari Kapolri,” tutupnya.(ang/gus)




  • Bagikan