Kapolda Lampung Pelajari Dugaan Pelanggaran Prokes Wabup Lamteng

  • Bagikan
Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno saat melantik 263 Bintara Polri lulusan dari SPN Kemiling Polda Lampung, Senin (28/6). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Video Wakil Bupati Lampung, Tengah Ardito Wijaya bernyanyi dan berjoget tanpa menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 dalam sebuah kegiatan resepsi pernikahan berbuntut panjang. Ardito dilaporkan ke Polda Lampung atas dugaan pelanggaran protokol kesehatan.

Laporan tersebut telah masuk ke Subdit 4 Tipidter Ditreskrimsus. Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno menjelaskan, bahwa benar laporan yang dilayangkan Habibie itu sudah ditangani oleh Ditreskrimsus Polda Lampung. “Ya jadi laporan sudah diterima kemarin sore,” katanya, Senin (28/6).

Hendro -sapaan akrabnya- menambahkan, laporan itu nantinya masih akan dipelajari terlebih dahulu oleh pihaknya. “Setelah di pelajari baru kita ambil langkah-langkah,” kata dia. Baru ketika sudah diambil langkah-langkah, baru lah pihaknya bisa melakukan gelar perkara. “Untuk penangananya sendiri akan kita lakukan di Polda Lampung,” tandasnya.

Baca Juga:   Kabar Duka, Walpri Gubernur Lampung Tutup Usia

Terpisah, beredar video Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya menyampaikan permohonan maaf atas peristiwa yang terjadi di Way Pengubuan Lamteng beberapa waktu lalu. Dirinya menyatakan meminta maaf atas peristiwa yang terjadi itu. (ang/wdi)




  • Bagikan