Kapolda Perintahkan Tes Darah dan Rambut AKP AR

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kapolda Lampung Irjen Suntana telah memerintahkan kepada Propam Polda Lampung melakukan pemeriksaan dan tes narkoba salah satu oknum berpangkat perwira menengah yang bertugas di Polsek Pugung Tampak, Pesisir Utara, berinisial AKP AR.

“Dua hari lalu memang anggota ini sudah kita amankan. Juga sudah kita cek dan tes urine apakah dia terindikasi memakai narkoba. Lalu hasilnya negatif, dan saya masih belum puas suruh tes lagi darah dan rambutnya, dan sampai saat ini hasilnya saya belum tahu. Apabila terindikasi positif berarti dia pemakai,” ujarnya kepada radarlampung.co.id dalam kunjunganya ke Polres Lampung Utara, Sabtu (27/1).

Dan menurut catatan dan secara administrasif dia telah meminta agar oknum perwira menengah itu untuk dicopot dari keanggotaan sebagai polisi.

“Secara administrasif sudah saya minta copot. Dan nantinya dia terindikasi sebagai penggunananya akan segera saya pecat,” tegasnya.

Baca Juga:   Remaja 15 Tahun Tikam Sepupu Hingga Tewas

Saat ini ia juga telah memerintahkan kepada jajaranya untuk terus mengusut tuntas tentang penyebab kematian seorang karyawan cafe di Lampung Utara bernama Atika Mulyasari (28) warga Kota Alam,  Kotabumi Selatan, Kotabumi, Lampung Utara yang diduga dikarenakan overdosis.

Baca Juga:   Remaja 15 Tahun Tikam Sepupu Hingga Tewas

“Kasus kematian perempuan itu telah kita selidiki. Apakah kematiannya dikarenakan overdosis oleh narkoba atau bagaimana, karena bisa saja overdosis dengan yang lain,” pungkasnya.(ang/gus)






  • Bagikan