Kapolda: Saya Akan Ambil Tanggung Jawab Personil yang Tindak Tegas Pelaku C3

  • Bagikan
Kapolda Lampung saat kunker di Polres Lamtim. FOTO DWI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolda Lampung Irjend Hendro Sugiatno menginstruksikan jajarannya menindak tegas pelaku kejahatan. Khususnya, kasus pencurian sepeda motor, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian dengan kekerasan (C3).

Itu disampaikan Irjend Hendro saat melakukan kunjungan kerja ke Polres Lampung Timur, Rabu (17/3). Menurutnya, personil Polri termasuk Polres Lamtim tidak perlu ragu mengambil tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku C3 yang nekat melakukan perlawanan saat akan diamankan.


“Kalau memang memebahayakan personil, jangan ragu menembak pelaku C3 yang nekat melawan saat akan diamankan,” tegas Irjend Hendro Sugiatno didampingi Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan, saat melakukan kunjungan kerja ke Polres Lampung Timur, Rabu (17/3).

Lebih lanjut ia menegaskan, personil di jajaran Polda Lampung tidak perlu khawatir menjalani pemeriksaan karena mengambil tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku C3. “Jangan ragu,  saya akan mengambil alih tanggung jawab tindakan tegas yang diambil personil,” tegas Kapolda. (wid/sur)


Baca Juga:   Pamit Ambil HP di Rumah Teman, Remaja Ini Hingga Kini Tak Kunjung Pulang


  • Bagikan