Kapolda Suntana Temui Tokoh Adat, Ini yang Dibahas

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kapolda Lampung Irjen Suntana berkunjung ke Tokoh Masyarakat Adat Lampung yaitu Mawardi Hairirama Sultan Pengiran Pesirah Mergo (56) di kediamannya di Kedatoen Keagoengan, Jalan Sultan Haji, Kedaton, Bandarlampung, Sabtu (20/1).

Kunjungan Suntana ini merupakan salah satu rangkaian kunjungan silahturahmi nya sebagai pejabat baru di Polda Lampung, kepada seluruh tokoh adat yang ada di Provinsi Lampung.


Suntana mengatakan, kegiatan silahturahmi ini merupakan kunjungan ia sebagai orang baru yang menjabat di Lampung.

“Saya datang ke sesepuh-sesepuh yang ada di Lampung untuk memohon doa restu dan dukungan, agar kami bisa menunaikan tugas dengan amanah,” ujarnya.

Kunjungan ini diharapkan nantinya, dapat memberikan dukungan kepada Polda Lampung dalam pengelolaan keamanan dan bisa sesuai dengan harapan masyarakat. “Dan kunjungan ini juga sebagai instruksi bapak Kapolri,” ujarnya.

Baca Juga:   Pemkot dan Pelindo Tanam Bibit Alpukat, Eva: Bisa Menjadi Sentral Alpukat

Sementara itu, Mawardi Sultan Pengiran Pesirah Mergo mengatakan, kunjungan silahturahmi ini merupakan salah satu menyatukan hati.”Antara pejabat dan para tokoh adat lalu masyarakatnya,” ungkapnya.

Dan nantinya diharapkan kedepannya silahturahmi ini terus dapat dilakukan. “Sehingga masyarakat bisa menilai dan merasa memiliki daerahnya tersebut,” pungkasnya.(ang/gus)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan