Kapolda Suntana Tinjau Psikotes Cagub

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Disela-sela pelaksanaan tes psikotes pasangan bakal calon Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung. Kapolda Lampung Irjen Suntana menyempatkan diri untuk meninjau pelaksanaan psikotes di Rumah Sakit Abdul Moeloek (RSUAM) Lampung, Minggu (14/1).

Kapolda Lampung Irjen Suntana mengatakan, selain melakukan pengecekan pengamanan lokasi tes psikotes para calon. Ia berkesempatan untuk bersalaman dan memperkenalkan diri.”Ya, tadi didalam saya say hello kepada para pasangan calon,” ujarnya.


Menurutnya, pengamanan di lokasi tes ini cukup bagus dan sangat terkontrol. “Dan alhamdulillah tadi saya mendapatkan informasi oleh panitia KPU Lampung dan dokter pelaksanaan tes ini berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala,” ungkapnya.

Baca Juga:   Azis Syamsuddin Jalani Sidang Dakwaan, Jaksa Beber Pemberian Uang ke Eks Penyidik KPK

Tidak hanya itu, tadi ia menyempatkan diri melihat pelaksanaan dan proses para calon menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan.

“Tadi, para calon terlihat happy. Walaupun agak pusing sedikit terlihat suasana keakraban di ruangan tadi,” tandasnya.(ang/gus)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan