Kapolres dan PJU Anjangsana ke Ponpes


Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo dan jajaran saat anjangsana ke Pondok Pesantren Nurul Iman, Rabu (27/3). FOTO HUMAS POLRES PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolres AKBP Pratomo Widodo beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran melakukan anjangsana dan silaturahmi ke Pondok Pesantren serta Tempat Pengajian Al Quran (TPA), Rabu (27/4). Dalam kegiatan tersebut dibagikan santunan untuk yatim piatu dan bingkisan kepada kaum dhuafa.

Kegiatan berlangsung di Pondok Pesantren Nurul Iman, Desa Purworejo, Kecamatan Negerikaton;TPA Nur Asyifa Desa Sumbersari, Kecamatan Gedongtataan dan TPA Nurul Qirom, Dusun Way Layap 2, Desa Kebagusan Gedongtataan.





“Mengingat sebentar lagi akan menyambut Hari Raya Idul Fitri, adik-adik santri akan kembali kerumahnya masing-masing untuk bertemu dengan keluarga,” kata kata AKBP Pratomo Widodo .

Diharapkan para santri tetap selalu menjaga protokol kesehatan. ”Kalau para santri Ponpes Nurul Iman sudah divaksin seluruhnya, tentu akan menambah kekebalan daya tubuh, sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19,” ujarnya. (ozi/ais)

Baca Juga:   Soal Penanganan DBD, Anggota Dewan Unggah Status FB