Kapolres: Jangan Kembali Sebelum Tangkap Perampok!

  • Bagikan
ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Peristiwa perampokan yang terjadi di Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), membuat Polres Tuba gerah. Karenanya Kapolres Tuba AKBP Syaiful Wahyudi SIK, MH, memerintahkan anggotanya agar tidak kembali ke markas komando sebelum para pelaku tertangkap.

Dia pun me-warning agar para pelaku segera menyerahkan diri dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sebab jika tidak, pihaknya akan memberikan tindakan tegas dan terukur, agar Kabupaten Tubaba dan Tuba dapat aman dan nyaman.


Sebagai aparat pelayan masyarakat, Syaiful mengatakan pihaknya tidak akan mengenal lelah atas pekerjaan yang dilakukan. Bahkan ia berjanji selalu berada di lapangan, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Bumi Ragem Sai Mangi Wawai dan Sai Bumi Nengah Nyappur tersebut.

Baca Juga:   Jadi Tersangka Suap DAK Lamteng, KPK Tahan Azis Syamsuddin

Saat ini pihaknya mengaku telah mempunyai informasi dan arah gerombolan yang telah meresahkan masyarakat tersebut. Namun pihaknya tengah kesulitan menemukan bukti yang dapat digunakan menjerat tersangka. “Arah kelompoknya sudah ada, namun kami sedang mengakuratkan buktinya,” katanya kepada radarlampung.co.id, Jumat (14/12) sore.

Pihaknya berharap agar masyarakat dan korban memberikan keterangan sejelas-jelasnya. Sehingga, penyidik dan tim di lapangan yang telah dikerahkannya dapat mengungkap pelaku secepatnya. “Bantuan dan dukungan masyarakat sangat kami harapkan. Karena akan terasa sulit jika masyarakat juga tertutup,” tuturnya. (fei/sur)




  • Bagikan