Kapolres Lambar Minta Dukungan Tokoh Agama untuk Jaga Kamtibmas

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi mengunjungi beberapa tokoh agama di Pesisir Barat, Sabtu (26/10). Yakni Ketua Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) Auza’ie Alwi, Ketua Muhamadiyah Darusamin serta Ketua MUI Pesisir Barat.

Kegiatan ini bertujuan menjalin dan mempererat tali silaturahmi. Sekaligus mengajak para tokoh agama untuk menyukseskan pilkada 2020 mendatang agar berlangsung aman,damai dan sejuk.

”Mohon dukunganya dalam menjaga kamtibmas. Kedatangan kami di sini untuk mempererat tali silaturahmi, persatuan dan persaudaraan antara kepolisian dan tokoh agama. Mudah-mudahan dapat menjalin dan mempererat rasa persaudaraan guna menciptakan kondusi aman dan kondusif,” kata Rachmat Tri Hariyadi.

Rachmat Tri Hariyadi yang didampingi Kasatintel Iptu Dyvia Ardianto dan Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Ansori BM Siddiq meminta dukungan para tokoh agama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. ”Terutama menjelang Pilkada Pesisir Barat tahun 2020,” sebut dia. (try/ais)




  • Bagikan