Kapolres Lampura Sosialisasikan Operasi Krakatau 2019 

  • Bagikan
Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono memberikan Helm gratis kepada sejumlah Kantor Instansi di wilayah Hukum Polres Lampura. Foto Fahrozy Irsan Toni/Radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Operasi Patuh Krakatau 2019 akan dilaksakanakan serentak di seluruh Indonesia selama 14 hari, mulai 29 Agustus – 11 September 2019.

Untuk itu, Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, didamping Kasat Lantas AKP M. Yani melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas dan memberikan Helm SNI kepada ASN, anggota Kodim 0412/LU dan anggota Kimal Lampura, Rabu (28/8).

Budiman mengatakan, operasi ini memiliki beberapa target sasaran  yang perlu disampaikan kepada masyaraat, sehinga nanti tidak ada perasaan kaget dan terkejut serta tidak menimbulkan permasalah dan keluhan di masyarakat saat operasi berjalan.

“Kita harap dengan sosialisasi ini baik masyarakat maupun anggota TNI tidak kaget dan dapat membantu disampaikan kepada seluruh masyarakat yang ada di lingkungan rumah masing-masing maupun di keluarganya,” kata Budiman. (ozy/kyd)




  • Bagikan