Kapolres Lamteng Minta 448 Personel Peraih Penghargaan untuk Jadikan Reward Sebagai Motivasi Diri

  • Bagikan
Foto Humas Polres Lamteng
Foto Humas Polres Lamteng

Radarlampung.co.id – Sebanyak 448 personel Perwira dan Bintara Polres Lampung Tengah menerima penghargaan dari Kapolres. Rinciannya, 419 personel pengamanan kegiatan yang bersifat nasional serta 29 personel atas prestasi di bidang operasional dengan rincian Reskrim 11 personel, Satlantas 4 personel, Bagian Ops. 2 personel, dan Bhabinkamtibmas terbaik 12 personel.

Baca Juga:   Ibu Dibangunkan Anak, Ternyata Rumah Sudah Dibobol Pencuri

Kapolres Lamteng AKBP Oni Prasetya menyatakan, tidak mudah bagi Polri melaksanakan tugas dalam situasi pandemi Covid-19. “Namun, tetap tidak menghalangi Polri untuk berprestasi. Juga memberikan pelayanan dan rasa peduli kepada masyarakat,” katanya.

Oni berpesan, jadikanlah penghargaan tersebut sebagai motivasi diri. “Kepada personel lain agar bisa berbuat lebih baik lagi. Saya ucapkan selamat kepada personel yang menerima penghargaan dan tetap dipertahankan,” ujarnya.

Baca Juga:   Ibu Dibangunkan Anak, Ternyata Rumah Sudah Dibobol Pencuri

Kepada Kasatker, Oni meminta agar lebih memaksimalkan penilaian secara objektif.

“Begitu juga kepada personel yang melanggar agar diberikan punishment. Intinya, berikan motivasi yang baik kepada personel dan berikan efek jera kepada personel yang melanggar!” ungkapnya. (sya/sur)






  • Bagikan