Kapolres Lamteng: Tingkatkan Disiplin, Ungkap C3, dan Jangan Main Narkoba!

  • Bagikan
Kapolres Lamteng AKBP Wawan Setiawan saat memimpin apel perdana. Foto Humas Polres Lamteng

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kedisiplinan anggota Polres Lampung Tengah menjadi perhatian Kapolres AKBP Wawan Setiawan. Hal ini ditegaskannya saat apel perdana di Mapolres Lamteng, Selasa (15/6).

Wawan mengatakan dirinya menekankan fungsi pengawasan anggota Polres Lamteng kepada Propam. “Seluruh Kasat fungsi pengawasan dalam hal ini Propam Polres Lamteng untuk lebih peduli terkait keterangan anggota yang tidak hadir atau berhalangan hadir pada saat berdinas,” tegasnya.

Selain itu, Wawan menekankan kepada personel jajarannya agar tidak bermain-main dengan narkoba. Kepada personel yang masih berani bermain-main dengan narkoba, tidak ada toleransi baginya selaku Kapolres Lamteng.

“Konsekuensinya proses sesuai hukum yang berlaku. Terlebih bagi Satnarkoba Polres Lamteng apabila dalam proses penyelidikan di lapangan terdapat anggota yang bermain narkoba agar tidak segan-segan untuk melakukan tindakan,” katanya.

Baca Juga:   Hari Ini, Vendor Koperasi Dwi Karya Distribusikan 297 Tabung Oksigen

Kepada Satreskrim, Wawan meminta agar meningkatkan lagi ungkap C3. “Satreskrim agar meningkatkan lagi ungkap kasus, terutama C3 (curat, curas, dan curanmor). Tidak hanya Satreskrim, semua personel juga dapat membantu dalam pengungkapan atau pemberi informasi terkait pelaku-pelaku C3. Fungsi preventif dan preemtif, semua harus berjalan sehingga fungsi represif tidak terlalu berat tugasnya,” ungkapnya. (sya/sur)




  • Bagikan