Kapolres Lamtim Jabat Wakapolres Bandarlampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Wakil Kepala Polresta Bandarlampung, diganti. Yang semula Wakapolres Bandarlampung, AKBP Purwanto Puji Sutan kini menjadi AKBP Yudy Chandra Erlianto.

Pergantian tersebut tertuang dalam surat telegram Kapolri Jenderal Tito Karnavian nomor ST/791/III/KEP/2018 tertanggal 20 Maret 2018, yang ditandatangani oleh AS SDM, Irjen Pol Arief Sulistyanto.

Posisi AKBP Yudy Chandra Erlianto semula sebagai Kapolres Lampung Timur digantikan AKBP Taufan Dirgantoro yang sebelumnya menjabat Kasubbagmutbata Bagmutjab Robinkar SSDM Polri. Sedangkan AKBP Purwanto Puji Sutan yang dimutasikan sebagai Pamen Yanma Polri.

Dalam surat Ref Kep Kapolri nomor: Kep/392/III/2018, tanggal 20 Maret 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri tersebut, terdapat 11 perwira menengah (Pamen) berpangkat AKBP yang di rolling, salah satunya Kapolres Lampung Timur dan Wakapolresta Bandarlampung.

Baca Juga:   Ketua Pokdarkamtibmas Tubaba Usul Tandai Rumah Warga Isoman

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Sulistyaningsih, mengenai perpindahan ini ia belum mengetahuinya. “Saya belum tahu, saya baru tahu dari sampean,” katanya. (adm/ang)




  • Bagikan