Kapolres Lamtim Lepas Pendistribusian Logistik Pilgub Lampung 

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro melepas pendistribusian logistik pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung, Minggu (24/6).

Menurut Kapolres untuk pengamanan pendistribusian logistik tersebut, Polres menurunkan 20 personel yang akan mengawal dari KPU hingga PPK. Selanjutnya, dari tiba di PPK pengamanan akan diserahkan kepada petugas Polsek yang tersebar di 24 kecamatan. “Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap pihak-pihak yang nekat mengganggu pendistribusian logistik hingga ke TPS,” tegas AKBP Taufan Dirgantoro didampingi Kabag Ops Kompol Ujang Supriyanto saat melepas logistik Pilgub di depan Kantor Sekretariat KPU Lamtim.

Kesempatan yang sama Ketua Komisioner KPU Lamtim Andri Oktavia menjelaskan, pendistribusian logistik untuk 24 kecamatan ditargetkan selesai hari ini. Kemudian, Senin (25/6) akan didistribusikan ke PPS dan Selasa (26/6).

“Sudah didistribusikan ke 1.645 TPS yang tersebar di 264 desa,” jelasnya.

Sementara Ketua Panwas Lamtim Lailatul Khoiriah menyatakan, jajarannya juga akan mengawasi pelaksanaan pendistribusian logistik Pilgub dari KPU hingga ke TPS. (wid/ang)




  • Bagikan