Kapolres Lamtim Lounching KTN di Desa Lehan

  • Bagikan
Penyerahan bibit ikan kepada warga Desa Lehan. Foto Humas Polres Lamtim

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kampung atau Desa Tangguh Nusantara  (KTN) merupakan desa yang sudah maju di bidang perekonomian, baik persediaan pangan ataupun hal lainnya di saat pandemi Covid-19 ini.

Demikian disampaikan Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan saat lounching KTN di Desa Lehan Kecamatan Bumi Agung, Jumat (19/2).


AKBP Wawan Setiawan menjelaskan, perkembangab Covid-19 saat ini cukup mengkhawatirkan. Tidak hanya di tingkat kabupaten, tapi secara nasional, bahkan secara global di dunia saat ini masih berperang melawan Covid-19.

Menurutnya, saat ini kasus Covid-19 di Lampung Timur mencapai angka 860 dengan tingkat sembuh mencapai 733. “Meskipun sempat zona merah tapi sekarang Lamtim sudah menjadi zona oranye. Jadi saya tetap berpesan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan  seperti menjaga jarak, memakai masker dan sebagainya,” tambahnya

Baca Juga:   Dosen FK Unila Gelar Promosi Kesehatan Berbasis Rumah Sakit untuk Tangkal Hoaks tentang Vaksinasi Covid-19

Pada acara yang dihadiri Forkopimcam Bumi Agung tersebut juga berlangsung penyerahan bibit ikan nila dan gurame oleh Kapolres warga Desa Lehan.

Sementara itu Camat Bumi Agung Hendra Septiawan mengatakan, pihaknya akan terus mendukung kegiatan positif yang dilakukan Polres Lamtim. Itu termasuk program KTN dan kegiatan positif lainnya.

“Melalui lounching-nya KTN ini semoga memberikan dampak positif bagi masyarakat dan wabah Covid-19 segera berakhir,” harapnya. (wid/sur)




  • Bagikan