Kapolres Lamtim Serahkan Penghargaan Personel Berpretasi

  • Bagikan
Kapolres Lamtim menyerahkan penghargaan kepada personel berprestasi. FOTO HUMAS POLRES LAMTIM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Berbagai upaya dilakukan Polres Lampung Timur dalam rangka meningkatkan kinerja personelnya. Salah satunya dengan kembali memberikan penghargaan kepada para personel dan Polsek yang berprestasi, Senin (7/6).

Kali ini, penghargaan diberikan kepada 33 personel Satuan Reskrim atas prestasi, dedikasi, dan loyalitasnya di bidang operasional melaksanakan tugas pengungkapan kasus C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) di wilayah hukum Polres Lampung Timur. Penghargaan diserahkan Kapolres secara simbolis kepada Kasat Reskrim AKP Faria Arista.

Penghargaan juga diberikan kepada sejumlah personel atas kinerja di luar bidang tugas pokoknya, Polsek, dan personel Unit Satuan Lalulintas atas penyelesaian perkara over dimensien dan over load (ODOL).

Baca Juga:   Pedang Pora Sambut Kedatangan AKBP Zaky Sebagai Kapolres Lamtim

‘’Atas nama Polres Lamtim dan pribadi kami  berterima kasih kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Selamat kepada personel yang telah mendapat penghargaan, tolong untuk selalu tingkatkan kinerja dalam bertugas,’’ ujar AKBP Wawan Setiawan.

Kesempatan yang sama AKBP Wawan Setiawan menginstruksikan kepada personel yang belum mendapat penghargaan untuk meningkatkan kinerjanya.

Sebelumnya, pada 1 Maret 2021 Kapolres Lamtim memberikan penghargaan kepada sejumlah personel berprestasi. (wid/sur)



  • Bagikan