Kapolres: Segera Inventarisir Permasalahan Belum Terselesaikan!

  • Bagikan
Pengambilan sumpah jabatan dilakukan Kapolresta Bandarlampung Kombes Wirdo Nefisco kepada pejabat baru Kasatserse dan Kapolsek Kedaton, di Lapangan Mapolresta, Bandarlampung, Selasa(18/12). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolresta Bandarlampung Kombes Wirdo Nefisco memimpin upacara sumpah jabatan Kasatreskrim dan Kapolsek Kedaton di Lapangan Mapolresta, Selasa(18/12).

Ya, Kasatreskrim Polresta Bandarlampung kini resmi dijabat Kompol Rosef Effendi menggantikan Kompol Harto Agung yang kini menjabat Wakapolres Lampung Tengah, diikuti Kapolsek Kedaton Kompol Abdul Mutolib yang menggantikan Kompol Anung Handayanta yang saat ini menjabat Kanit 4 Subdit 3 Dit Intelkan Polda Lampung.


Kapolresta mengatakan, pejabat Polri diharapkan bisa menghadapi tantangan yang semakin berat dan kompleks di masyarakat.

“Oleh karena itu, untuk pejabat yang baru dilantik saya perintahkan segera inventarisir permasalahan yang belum terselesaikan. Dan, secara aktif bekerjasama dengan semua komponen masyarakat,” pesannya. (mel/sur)


Baca Juga:   Polresta Bandarlampung Tangkap Empat Pemalsu Surat Rapid Tes


  • Bagikan