Kapolres Tanggamus Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Bahas Kamtibmas Jelang Ramadan

  • Bagikan
Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya bersilaturahmi dengan tokoh agama dan ketua ormas keagamaan, Jumat (9/4). FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya melakukan silaturahmi dengan tokoh agama dan ketua ormas keagamaan, Jumat (9/4).

Pertemuan antara Kapolres, Ketua PCNU Tanggamus, Ketua Muhammadiyah dan MUI tersebut berlangsung dikediaman Ketua PCNU Tanggamus Hi. Samsul Hadi, Pekon Landbaw, Kecamatan Gisting.

Dalam kegiatan itu, Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Samsuri yang diterima Ketua NU Tanggamus Samsul Hadi, Ketua Muhammadiyah Ustadz M. Saleh dan Wakil Ketua MUI Ustadz Ismail, Ketua FKUB KH. Ismail Latif dan pengurus NU serta Muhammadiyah.

AKBP Oni Prasetya mengharapkan Ketua MUI, FKUB, NU, Muhamadiyah serta pengurus untuk bersama Polres Tanggamus bersinergi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Ia juga menyampaikan terkait paham radikal dan pelaksanaan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di Tanggamus menjelang bulan suci Ramadan 1442 H.

Baca Juga:   Keliling Empat Kecamatan, Bunda Dewi Berikan Bantuan Bedah Rumah

“Alhamdulillah, tanggapan Ketua MUI, FKUB, NU dan Muhamadiyah, akan mendukung penuh program-program Polres Tanggamus dalam kamtibmas yang kondusif dan prokes Covid 19,” kata AKBP Oni Prasetya usai kegiatan.



  • Bagikan