Kapolres Tulangbawang: Ingin Vaksin, Warga Hanya Diminta Tunjukan KTP

  • Bagikan
Sejumlah warga mendatangi gerai vaksinasi presisi untuk di suntik vaksin Covid-19. Foto Humas Polres Tulangbawang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres Tulangbawang kembali membuka gerai vaksinasi presisi gratis untuk masyarakat. Kali ini, dua lokasi gerai vaksinasi berada di klinik kesehatan Polres dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

Di lokasi ini sebanyak 41 orang berhasil divaksinasi. 31 orang divaksinasi tahap I, dan 10 orang divaksinasi tahap II.


Lokasi kedua yakni di Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjaragung. Gerai vaksinasi presisi disini buka dari pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Disini 52 orang berhasil divaksinasi petugas yang semuanya baru tahap I.

Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro menjelaskan, gerai vaksinasi presisi akan terus dibuka di tempat-tempat keramaian dan mudah untuk dikunjungi oleh warga.

Baca Juga:   Gerebek Kontrakan, Polisi Sita 15 Paket Sabu

Warga yang ingin divaksinasi cukup mendatangi gerai, kemudian membawa fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) dan pena. Seluruhnya gratis dan tidak dipungut biaya sepeser pun.

“Semakin banyak warga yang sudah divaksinasi, diharapkan nantinya dapat menekan laju penyebaran Covid-19 karena akan semakin mempercepat terbentuknya herd immunity,” ungkap AKBP Andy, Selasa (27/7). (nal/sur)




  • Bagikan