Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Arus Mudik di Pelabuhan Bakauheni

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto tiba di Pelabuhan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Senin, (11/6), sekitar pukul 11.30 WIB.

Selain Kapolri dan Panglima terlihat juga Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek serta Kapolda Lampung Irjen Suntana.

Para pejabat tersebut tiba di depan Pos Terpadu Lebaran 2018, Pelabuhan Bakauheni Polres Lampung Selatan. Namun, sebelum tiba di pos terpadu, sejumlah kendaraan yang mengantarkan sejumlah pejabat tersebut melintas melalui jalur tol Gerbang Bakauheni Selatan.

Selanjutnya mereka masuk ke dalam pos terpadu, kunjungan ke Bakauheni untuk memantau arus mudik yang ada di Pelabuhan ASDP Cabang Bakauheni, Lamsel.

Baca Juga:   RS Darurat Asrama Haji Rajabasa Siap Digunakan Pekan Depan

Pantauan radarlampung.co.id, kapolri meninjau arus mudik termasuk memberikan arahan soal pengamanan. Terlihat, kunjungan pejabat penting mendapatkan pengawalan cukup ketat dari TNI-Polri bersenjata lengkap. Termasuk dua anjing palacak ikut mengamankan sekitar lokasi. (ndi/gus)




  • Bagikan