Kapolsek: Diduga Ditabrak Fuso, Masih Lidik

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kapolsek Natar Lamsel Kompol Rosef Efendi mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan lidik atas kecelakaan yang dialami oleh Nasrullah Haqiyuddin (33) Redaktur Tribun Lampung.

“Masih kami lidik, untuk diketahui korban mengalami kecelakaan diduga ditabrak oleh sebuah mobil Fuso,” ujar mantan Kasatnarkoba Polresta Bandarlampung ini kepada radarlampung.co.id, Jumat (8/6).

Diberitakan sebelumnya, Nashrullah Haqiyuddin (33) warga Jalan Alamsyah RPN RT 22/10, Metro Pusat, Kota Metro, mengalami kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di dekat Bundaran Hajimena, Natar, Lampung Selatan (Lamsel), Jumat (8/6) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB.

Perdiansyah (30) fotographer Tribun Lampung menjelaskan, benar bahwa korban merupakan rekannya di SKH Tribun Lampung. Menurutnya almarhum dari kantor dan ingin pulang ke Natar.

Baca Juga:   Innalillahi, Satgas Covid Lampung Bantu Satgas Kota yang Kelelahan Makamkan Jenazah

“Tetapi, sesampai di Bundaran Hajimena mengalami kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia saat di dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bhayangkara,” ungkapnya. (rlo/ang)




  • Bagikan