Karena Faktor Kesibukan, Bang Aca Tak Bersedia Masuk Kepengurusan PWI Lampung

  • Bagikan
Chairman Radar Lampung Group, H. Ardiansyah

RADARLAMPUNG.CO.ID-Roda organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Lampung bergerak. Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung Masa 2021-2026, serta Pengurus PWI dan IKWI Kabupaten/Kota Se-Lampung, resmi dilantik di Ballroom Emersia Hotel, Bandar Lampung, Rabu (5/1).

Pada kegiatan tersebut, Ketua PWI Lampung terpilih H. Wirahadikusumah, Sekretaris PWI Lampung Andi S. Panjaitan beserta seluruh pengurus dilantik secara langsung oleh Ketua PWI Pusat H. Atal S Depari.



Adapun pelantikan Pengurus PWI Provinsi Lampung masa bakti 2021-2026 berdasarkan pada surat keputusan PWI Pusat Nomor 296-PJS/PP-PWI/2021 Tentang Pengesahan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Lampung Masa Bakti 2021-2026 yang dibacakan oleh Sekertaris Jendral PWI Pusat H. Mirza Zulhadi.

Terkait pelantikan ini, H. Ardiansyah Direktur PT Wahana Semesta Merdeka (WSM) (Holding Radar Lampung Group) menyampaikan apresiasinya. Bang Aca-sapaan akrabnya-mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan PWI Lampung masa bakti 2021-2026. Sebagai jurnalis senior, nama Bang Aca sendiri dimasukkan ke dalam struktur kepengurusan sebagai Penasehat PWI Lampung periode 2021-2026.

Namun, Pemegang Press Card Number One (PCNO) ini menyatakan tidak bersedia lagi untuk memangku jabatan tersebut. Hal ini, lanjut Bang Aca, lantaran mengingat kesibukan yang membutuhkan perhatian lebih.Ditambahkannya, di saat ini sudah banyak yang bisa menempati posisi tersebut.

“Mengingat kesibukan, saya menyatakan tidak bersedia lagi untuk jadi penasehat. Kan sekarang sudah banyak yang bisa menempati posisi itu. Saya sudah sampaikan ke Ketua PWI selaku ketua formatur,” kata Bang Aca kepada radarlampung.co.id melalui pesan whatsapp, Rabu (5/1).

Bang Aca sendiri berharap PWI Lampung ke depan akan lebih baik lagi dan terus mengawal pembangunan di Provinsi Lampung. “Semoga PWI Lampung akan terus lebih baik lagi,” tutupnya. (*)






  • Bagikan