Karnaval IT Season 8, HIMSI Darmajaya Hadirkan Youtuber Indonesia

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (Himsi) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya akan menggelar Karnaval IT Season 8 mulai 18-27 April 2019 mendatang. 

Ketua Pelaksana Chelvin Dewantoro mengatakan, Karnaval IT Season 8 Tahun 2019 mengangkat tema Build Your Ideas With The Digital Revolution dengan berbagai kegiatan mulai dari kompetisi cerdas cermat komputer (KCCK), kompetisi web design, kompetisi digital startup (Disco), training coding, seminar nasional Teknologi Industri 4.0 dan IT Expo. 


“Tahun ini kita gelar digital startup competition dan malam puncak IT Expo yang nantinya ada talkshow dengan pembicara dari youtuber Indonesia Chintya Gabriella, founder Eternal Dream Studio, dan GoGo Course. Kita juga gelar bazar IT dan makanan pada 27 April 2019,” kata Chelvin, Selasa (26/3).

Baca Juga:   Adaptasi Kemajuan Teknologi, Teknokrat Terapkan Perkuliahan Hybrid Learning

Karnaval IT Season 8, lanjut dia, bertujuan mengajak anak muda agar lebih berprestasi dan mengetahui banyak tentang teknologi pada Era Revolusi Industri 4.0 ini. 

“Harapannya dengan digelar kegiatan ini anak-anak muda bisa mempergunakan teknologi dengan baik dan benar serta dapat menyalurkan ide-ide mereka untuk pembangunan yang lebih baik,” tandas mahasiswa Sistem Informasi ini. (rls/apr/kyd)




  • Bagikan