Karya Bhakti, Kodim 0410/KBL Laksanakan Peninggian Badan Jalan

  • Bagikan

Kodim 0410/KBL melakukan peninggian badan jalan di kampung Pulo Mas RT 04 LK II, Kelurahan Batu Putuk, Kecamatan Telukbetung Barat, Kota Bandar Lampung, dalam program Melalui Karya Bakti TA 2021.

Kegiatan peninggian badan jalan tersebut melibatkan personel Kodim 0410/KBL dengan dibantu komponen masyarakat kelurahan Batu Putuk khususnya, agar bisa dilalui kembali oleh warga sekitarnya.

“Dalam kesempatan yang ada, Sertu Novri mengatakan, kegiatan peninggian badan jalan ini dilakukan guna membantu kesulitan masyarakat Kampung Pulo Mas, yang sebelumnya kondisi jalan ini sangat memprihatinkan,” ujarnya dalam keterangan yang disampaikan saat dilokasi kegiatan, Sabtu (19/6/2021)

“Saat ini, pengerjaannya sudah dalam proses pembangunan dengan tahapan 20%,” kata Sertu Novri

Dilokasi yang sama, Ketua RT 04 kampung Pulo Mas, Darasimin (45 th) mengungkapkan “Sangat berterimakasih kepada Kodim 0410/KBL dan Pemerintah Kota Bandar Lampung yang telah memilih lokasi jalan ini sebagai sasaran Karya Bakti Kodim 0410/KBL,” ujarnya

“Hal ini sangat membantu sekali bagi aktivitas kendaraan di kampung ini. Semoga TNI semakin di cintai oleh Rakyat,” ungkapnya




  • Bagikan