Karyawan Meninggal Karena Covid-19, Operasional CV Sinar Laut Tetap Berjalan

  • Bagikan
CV Sinar Laut yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, Panjang, Bandarlampung. FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID 

radarlampung.co.id – Meskipun salah seorang karyawannya meninggal karena terserang virus Corona, operasional CV Sinar Laut tetap berjalan.  Perusahaan produsen minyak goreng dan bahan lainnya yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, Panjang, Bandarlampung ini tetap beroperasi.

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id, Minggu (12/4), perusahaan tersebut terlihat sepi. Hanya ada satu orang sedang membersihkan mobil.

Menurut warga sekitar, Amoy, sejak Sabtu pabrik terlihat sepi. Namun tidak diketahui penyebabnya. “Dari kemarin sih sepi. Nggak tahu kenapa. Apa karena Corona. Bisa jadi,” kata Amoy.

Sementara, seorang petugas jaga CV Sinar Laut mengungkapkan, Sabtu dan Minggu, pabrik tersebut memang libur.

“Kalau kemarin Sabtu sepi karena kerja cuma setengah hari. Jam 12.30 sudah pulang. Hari ini libur setengah satu sudah pulang dan hari ini libur hari minggu pada libur,” ujarnya.

Baca Juga:   Perihal PPKM Level 4 Diperpanjang, Pemkot Tunggu Inmedagri dan Ingub

Menurut dia, meski ada satu karyawan yang meninggal karena terserang virus Corona, tidak ada pengumuman libur oleh perusahaan. “Seperti biasanya. Nggak ada yang libur total. Bagaimana libur, ini kan produksi minyak sama sagu,” ujarnya.

Diketahui, Al (63), salah seorang karyawan CV Sinar Laut meninggal saat menjalani perawatan di ruang isolasi RSUDAM, Rabu malam (8/4). Sebelumnya, istrinya meninggal terlebih dahulu.

Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana mengatakan, kondisi Al memburuk sejak Rabu sore. Ia memiliki riwayat penyerta hipertensi heart disease dan usia lanjut. (mel/ais)




  • Bagikan