Karyawan Radar Lampung Jalani Vaksinasi

  • Bagikan
General Manager (GM) Radar Lampung H. Purna Wirawan menjalani vaksinasi Covid-19 di aula Diskes Lampung, Senin (22/3). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sejumlah karyawan Radar Lampung Group menjalani vaksinasi Covid-19 di Dinas Kesehatan (Dinkes) Lampung, Senin (22/3). Vaksinasi ini dijalani sejumlah petinggi Radar Lampung, mulai General Manager (GM) Radar Lampung, H. Purna Wirawan; GM Radar Lampung Usaha, HJ. Liris Vawina; GM IT Radar Lampung, Abdul Rahman; Pemred Radarlampung.co.id Widi Sandika Budiman; GM Radar Tv Adi Kurniawan, dan sejumlah karyawan lainnya.

Kepala Dinkes Lampung Reihana yang juga hadir dalam kegiatan itu mengatakan, vaksinasi pada media menjadi salah satu yang penting untuk saat ini. Mengingat, media sebagai salah satu garda terdepan dalam pelayanan publik yang kerap bertemu banyak orang.


“Ini juga sebagai edukasi kepada masyarakat sehingga mampu mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi,” jelas Reihana.

Baca Juga:   Koneksi Peduli Lindungi Juga Bakal Menjadi Syarat Masuk Lokasi Wisata di Lampung

General Manager (GM) Radar Lampung H. Purna Wirawan menyampaikan ungkapan terimakasih atas kesempatan untuk menjalani vaksinasi saat ini. Lebih lanjut Purna mengungkapkan, ini sebagai langkah partisipasi Radar Lampung dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19.

“Alhamdulillah sudah menjalani vaksin tadi, tidak ada gejala apa-apa. Semoga tetap bisa terus sehat, meski di tengah pandemi Covid-19,” jelas Purna. (rma/sur)




  • Bagikan