Karyawan RS Dadi Tjokrodipo Tewas di Ruang Laundry, Sekkot Minta Aparat Usut Tuntas

  • Bagikan
Ruang laundry di rumah sakit dipasangi garis polisi. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id-Suaidi Maulana (49), warga Tanjung Gading, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung ditemukan tidak bernyawa di ruang laundry RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo, Senin (22/3) sekitar pukul 5:30 wib. Korban diketahui bekerja di bidang Instalasi dan Sanitasi.

Pria yang berstatus sebagai karyawan rumah sakit plat merah tersebut ditemukan pertama kali oleh rekan kerjanya, Rajudin yang merupakan Office Boy di rumah sakit itu. Saat ditemukan, ruangan tersebut dalam keadaan terkunci.


Rajudin mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan terbungkus plastik kuning yang biasa dipakai untuk membuang limbah infeksius di rumah sakit. Plastik tersebut juga ditutupi dengan tumpukan selimut.

Terkait tewasnya Suaidi, Pemerintah Kota Bandarlampung meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kasus tersebut. Hal itu diungkapkan Sekretaris Kota Bandarlampung Badri Tamam. Dia mengaku belum mendapatkan informasi jelas terhadap kasus tersebut namun tetap meminta hal itu diusut agar jelas nantinya.

Baca Juga:   Perkara PT LJU, Mantan Pejabat Pemprov Lampung Jalani Pemeriksaan

“Kita minta pihak aparat untuk segera melakukan penyelidikan, apa sebab meninggalnya dan diusut tuntas. Saya sendiri belum diberi tahu oleh rumah sakit sendiri,” katanya.

Badri mengungkapkan jika pihaknya bakal menunggu hasil pemeriksaan, apakah dugaannya benar dibunuh atau hal lainya pada peristiwa tersebut.

“Itu dia penyelidikannya harus tuntas, supaya tidak terjadi hal seperti ini lagi, kita kan belum bisa menduga-duga. jadi kita hanya bisa menunggu dari pihak kepolisian kalau misalnya pidana maka lakukan pengusutan mecari pelaku jika benar dugaan tadi,” tandasnya. (mel/wdi)

Berita terkait : Karyawan Rumah Sakit Tewas Terbungkus dalam Plastik Infeksius




  • Bagikan