Karyawan Rumah Sakit Tewas Terbungkus dalam Plastik Infeksius

  • Bagikan
Ruang laundry di rumah sakit dipasangi garis polisi. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Suaidi Maulana (49), warga Tanjung Gading, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung ditemukan tidak bernyawa di ruang laundry RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo, Senin (22/3) sekitar pukul 5:30 wib. Korban diketahui bekerja di bidang Instalasi dan Sanitasi.

Pria yang berstatus sebagai karyawan rumah sakit plat merah tersebut ditemukan pertama kali oleh rekan kerjanya, Rajudin yang merupakan Office Boy di rumah sakit itu. Saat ditemukan, ruangan tersebut dalam keadaan terkunci.


Rajudin mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan terbungkus plastik kuning yang biasa dipakai untuk membuang limbah infeksius di rumah sakit. Plastik tersebut juga ditutupi dengan tumpukan selimut.

Tangan korban yang sempat menyembul keluar dari balik selimut, membuat Rajudin menyadari keberadaan korban. Saat ditemukan, korban juga sudah bersimbah darah di dalam kantong plastik kuning tersebut.

Baca Juga:   Oknum Guru Ngaji Cabul Dijerat Undang-undang Perlindungan Anak

“Kami sempat cek ke ruang ini, terus ngerasa aneh karena ruangan ini ketutup. Jadi saya sama kawan-kawan lain coba ngintip dan ngedongkel (pintu, red) supaya bisa kebuka,” kata Rajudin.

Rajudin juga mengatakan, korban merupakan salah satu karyawan di rumah sakit tersebut. Korban juga memang sering tidur di ruang tersebut lantaran selain bekerja sebagai pegawai, dirinya juga berjualan minuman ringan di sekitar rumah sakit. (Ega/yud)




  • Bagikan