Kasat Lantas dan 3 Kapolsek Polres Lamtim Alihtugas

  • Bagikan
Kapolres Lamtim Pimpin Sertijab 4 Perwira. FOTO HUMAS POLRES LAMTIM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres Lampung Timur meresmikan alih tugas sejumlah perwira, Rabu (10/3). Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan 4 perwira yang dipimpin Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan Aula Tri Brata.

Ke empat perwira yang dalihtugaskan terdiri dari, Kasat Lantas dari AKP Syukri Ikhwan dialihtugaskan sebagai Kasat Lantas Polres Lampung Tengah dan jabatannya digantikan AKP I Wayan Budiarta.


Kemudian, Kapolsek Purbolinggo AKP Muhammad Samsari diangkat dalam jabatan baru sebagai kasubbagpers Gagsumda Polres Lamtim posisinya digantikan AKP Haidirsyah. Selanjutnya, Kapolsek Labuhanratu IPTU Gunawan dialih tugaskan sebagai Paur 1 Subbidsunluhkum Bidkum Polda Lampung  posisinya digantikan IPTU Peristiawan. Kapolsek Way Jepara Iptu Benny Firmasyah diangkat dalam jabatan baru Panit 2 Unit 3 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Lampung posisinya digantikan AKP Jalaludin.

Baca Juga:   Update Covid-19 Lamtim,  5.164 Pasien Sembuh

“Sertijab ini hal biasa dalam putaran roda manajemen organisasi Polisi yang setiap saat akan berada di mana bertugas selalu bertemu dengan orang yang baru demi menjaga keseimbangan organisasi, hal ini yang biasa untuk pembinaan karir,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas kepada perwira yang pindah tugas dari Polres Lamtim dan selamat datang kepada beberapa pejabat yang baru.

“Selamat atas kepercayaan pimpinan yang telah diberikan kepada saudara semoga ke depan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi menciptakan suasana kondusif diwilayah Hukum Polres Lampung Timur,” pungkas AKBP Wawan Setiawan. (wid/sur)




  • Bagikan