Kasat Reskrim Polres Tuba dan Kapolsek Banjaragung Dimutasi

  • Bagikan
Kapolres Tulangbawang AKBP Hujra Soumena memimpin prosesi serah terima jabatan. Foto Humas Polres Tulangbawang
Kapolres Tulangbawang AKBP Hujra Soumena memimpin prosesi serah terima jabatan. Foto Humas Polres Tulangbawang

Radarlampung.co.id – Gerbong mutasi pejabat di lingkungan Polres Tulangbawang (Tuba) kembali bergerak. Dua posisi yang berganti yakni Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Banjaragung.

Kasat Reskrim akan dijabat AKP Wido Dwi Arifiya Zaen, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurpamwal Spripim Polda Lampung. Sedangkan AKP Sandy Galih Putra, mendapatkan jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Lampung.


Lalu, Kapolsek Banjaragung akan dijabat oleh Kompol Abdul Mutolib, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 5 Ditintelkam Polda Lampung. Sedangkan Kompol Devi Sujana, mendapatkan jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung.

Kapolres Tulangbawang AKBP Hujra Soumena saat memimpin upacara serah terima jabatan mengungkapkan perasaan bangganya atas pelaksanaan sertijab. Sebab pejabat yang mengikuti sertijab mendapatkan promosi, bukan demosi.

Baca Juga:   Satu Keluarga Korban Lakalantas di JTTS Hendak Tahlilan di Sumsel

Dalam kesempatan itu, AKBP Hujra mengucapkan selamat kepada pejabat lama atas prestasi dan dedikasinya selama berdinas di Polres Tulangbawang.

“Saya bangga atas prestasi yang telah saudara berikan untuk Polres Tulangbawang. Di tempat baru nanti akan banyak kasus-kasus yang lebih besar lagi, dan masalah orang lain jangan dijadikan masalahmu,” pesan Kapolres, Kamis (9/9).

Untuk pejabat baru, Kapolres menaruh harapan besar kepada keduanya saat berdinas di Polres Tulangbawang.

Untuk seluruh personel Polres Tulangbawang, Kapolres meminta untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, karena pejabat Polda Lampung akan selalu memperhatikan. (nal/sur)




  • Bagikan