Kasdim 0410/KBL Sambut Kunjungan Tim BPKP Perwakilan Provinsi Lampung

  • Bagikan

Bandar Lampung — Kepala Staf Kodim 0410/KBL Letkol Inf Dr Imam Safei SH.,MH, didampingi Pasiops dan Pasiter Kodim 0410/KBL menyambut kunjungan kerja Tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Provinsi Lampung, di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, pada Selasa (9/11/2021)

Adapun Tim BPKP tersebut, yakni Pengendali Tehnis perwakilan BPKP Lampung (Priyanto), Ketua Tim (Wiwiek S. Ningsi), Anggota (Sueb, Arky dan Iman).


Diketahui, dalam kunjungannya itu Tim BPKP dalam rangka Reviu Bantuan Tunai bagi Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTP-KLW), serta pendistribusian bantuan paket Covid-19 bagi orang tanpa gejala dan gejala ringan oleh Kodim 0410/KBL.

Pada kesempatan itu, Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Imam Safei menyambut baik atas kedatangan Tim BPKP di Markas Kodim 0410/KBL. “Terima kasih dan selamat datang di Markas Kodim 0410/KBL,” ucapnya.

Dan selanjutnya, di kesempatan itu juga Tim BPKB melihat secara langsung terkait mekanisme penyaluran BTP-KLW dan pendistribusian paket obat Isoman oleh Kodim 0410/KBL kepada masyarakat, melalui penayangan video sebagai bukti bahwa penyaluran dan pendistribusian tersebut diatas telah dilaksanakan dengan baik dan tepat sasaran.

Sementara itu, Plh Pasiter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Sanusi menjelaskan, untuk hari ini kedatangan tim BPKP tersebut masih dalam tahapan silaturahmi dan tanya jawab terkait mekanisme penyaluran BTP-KLW dan juga pendistribusian paket obat Isoman.

“Sedangkan untuk pemeriksaan, direncanakan akan berlangsung pada tanggal 11 nopember 2021 dengan menghadirkan perwakilan masyarakat yang menerima bantuan tersebut,” jelasnya.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan