Kasdim 0410/KBL Sambut Kunker Tim Wasev Bidang Wanwil Sterad TW IV TA 2021

  • Bagikan

Bandar Lampung — Tim Wasev dari Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) menggelar kegiatan Pengawasan dan Evaluasi Program Bidang Wanwil Triwulan IV di Markas Kodim 0410/KBL, beralamat di Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung, Kamis (4/11)

Kedatangan Tim Wasev Sterad di sambut baik oleh Kepala Staf Kodim 0410/KBL Letkol Inf Imam Safei SH.,MH, bersama pejabat Teritorial Satuan Kodim 0410/KBL.


Tim Wasev Sterad terdiri dari, Ketua Tim Letkol Inf Hari Shandi Ch S.Sos, beranggotakan Kapten Inf Zainal Arifin S.S.T.Han dan PNS Arsyad ST.

Kegiatan Wasev ini bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang tata cara administrasi pembuatan rencana dan laporan kegiatan program Wanwil Tahun 2021 di Kodim 0410/KBL.

Pada kesempatan itu, Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Imam Safei menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Wasev bidang Wanwil dalam kunjungan kerja di Markas Kodim 0410/KBL.

“Mewakili Dandim 0410/KBL, saya ucapkan selamat datang kepada Tim Wasev di Makodim 0410/KBL. Kami berharap, dengan kedatangan Tim Wasev dapat memberikan motivasi. Sehingga apa yang menjadi koreksi dalam pengawasan dan evaluasi ini akan kami perbaiki untuk kedepannya,” ujar Letkol Imam Safei.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Danramil 410-01/Panjang Mayor Inf Perri Pujarama SH, Pasiter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Sanusi, dan para Bati, Bamin dan PNS Staf Teritorial Kodim 0410/KBL.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan