Kasus Cabul, Polres Waykanan Amankan Pimpinan Ponpes

  • Bagikan
ilustrasi dok jawapos.com

RADARLAMPUNG.CO.ID-Aparat Polres Waykanan mengamankan Ms, salah satu pimpinan pondok pesantren di Waykanan. Ms diamankan terkait dugaan kasus pencabulan terhadap sejumlah santrinya.

Terkait pengusutan kasus ini, Kasatreskrim Polres Waykanan Iptu Des Herison Syaputra angkat bicara. Dirinya membenarkan Ms telah diamankan. Namun pihaknya masih melakukan penyidikan kasus tersebut. “Yakinlah kami akan melakukan tugas kami dengan sebaik-baiknya,” ucap Des Herison Syaputra.


Terpisah, penangkapan Ms mendapat positif sejumlah tokoh masyarakat Waykanan. Broto tokoh masyarakat Kampung Sukabumi Way Bahuga mengapresiasi pengusutan yang dilakukan polisi. Menurut Broto, Ms telah dipolisikan sejak 2020 lalu.

SA, orangtua santri di ponpes Ms mengaku putrinya jadi korban pencabulan Ms. Menurut SA, tiap kali pulang dari ponpes sang anak selalu menangis.

Baca Juga:   Proyek Tak Berpelang Disoal, Camat Hingga Kakam Kompak Jawab Tak Tahu

“Setelah kami tanyakan dengan ini saya akhirnya anak saya mengaku bahwa ia setiap ada kesempatan baik di pondok ataupun di asrama atau di rumah Ustaz Ms saat istrinya tidak ada di rumah dicabuli oleh Ms,” katanya. (sah/wdi)




  • Bagikan