Kasus Covid-19 di Lampung Bertambah 42 Orang

  • Bagikan
ILUSTRASI/SUMBER GCFRNG.COM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung kembali bertambah. Tercatat 42 kasus baru hari ini (12/3). Sehingga total kasus Covid-19 mencapai 13.166 kasus. Dengan angka kematian bertambah 3 kasus, sehingga total 68 kasus.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan (Dinkes) Lampung kasus baru hari ini berasal dari 8 kabupaten/kota. Rinciannya ada 13 orang di Bandarlampung yang terkonfirmasi positif, 3 orang di Lampung Selatan, 5 orang di Lampung Timur, dan 6 orang di Metro.


Selanjutnya masing-masing seorang di Tanggamus dan Pringsewu. Lalu 4 orang di Pesisir Barat dan 9 orang di Lampung Tengah. Sedangkan 12 daerah yang nihil kasus hari ini yaitu Waykanan, Tulangbawang Barat, Tulangbawang, Mesuji, Pesawaran, Lampung Utara, dan Lampung Barat.

Baca Juga:   Tinjau Pelaksanaan SKB CPNS, Juanda Naim: CPNS Kemenag Wajib Berintegritas dan Berkompeten

Lima kabupaten saat ini masuk zona kuning (Resiko rendah), yaitu Waykanan, Tulangbawang Barat, Pringsewu, Mesuji, dan Lampung Selatan. Sisanya 10 kabupaten/kota masih zona oragen (Resiko Sedang).

Sedangkan untuk pasien Covid-19 yang selesai isolasi mandiri hari ini sebanyak 79 orang dan total sebanyal 11.810 orang. Sedangkan kasus suspek bertambah 15 kasus, sehingga total 185 kasus suspek. (pip/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan