Kasus Covid-19 di Lampung Bertambah 42 Orang

  • Bagikan
ILUSTRASI/SUMBER GCFRNG.COM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung kembali bertambah. Tercatat 42 kasus baru hari ini (12/3). Sehingga total kasus Covid-19 mencapai 13.166 kasus. Dengan angka kematian bertambah 3 kasus, sehingga total 68 kasus.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan (Dinkes) Lampung kasus baru hari ini berasal dari 8 kabupaten/kota. Rinciannya ada 13 orang di Bandarlampung yang terkonfirmasi positif, 3 orang di Lampung Selatan, 5 orang di Lampung Timur, dan 6 orang di Metro.

Selanjutnya masing-masing seorang di Tanggamus dan Pringsewu. Lalu 4 orang di Pesisir Barat dan 9 orang di Lampung Tengah. Sedangkan 12 daerah yang nihil kasus hari ini yaitu Waykanan, Tulangbawang Barat, Tulangbawang, Mesuji, Pesawaran, Lampung Utara, dan Lampung Barat.

Baca Juga:   Diprediksi Jadi Puncak Arus Balik, Hari Ini Kendaraan Via JTTS Terpantau Sepi

Lima kabupaten saat ini masuk zona kuning (Resiko rendah), yaitu Waykanan, Tulangbawang Barat, Pringsewu, Mesuji, dan Lampung Selatan. Sisanya 10 kabupaten/kota masih zona oragen (Resiko Sedang).

Sedangkan untuk pasien Covid-19 yang selesai isolasi mandiri hari ini sebanyak 79 orang dan total sebanyal 11.810 orang. Sedangkan kasus suspek bertambah 15 kasus, sehingga total 185 kasus suspek. (pip/sur)



  • Bagikan