Kasus Covid-19 di Lampung Bertambah 59, Lima Kabupaten Masuk Zona Kuning

  • Bagikan
ILUSTRASI DOK. JPC

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung kembali bertambah 59 kasus baru hari ini (3/3). Sehingga total kasus Covid-19 mencapai 12.717 kasus. Begitu pula dengan angka kematian bertambah 3 kasus, sehingga total 665 kasus.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Lampung, kasus baru hari ini berasal dari 9 kabupaten/kota. Kota Bandarlampung 14 kasus baru, Kabupaten Lampung Utara 12 kasus, Lampung Barat 2 kasus, Pringsewu 1 kasus, dan Pesawaran 1 kasus.


Kemudian, Kabupaten Lampung Selatan 1 kasus, Kota Metro 7 kasus, Kabupaten Lampung Timur 5 kasus, dan Lampung Tengah 16 kasus. Sedangkan enam kabupaten yang nihil kasus hari ini, yaitu Tulangbawang Barat, Waykanan, Mesuji, Tulangbawang, Tanggamus, dan Pesisir Barat.

Hingga saat ini tidak ada lagi 15 kabupaten/kota yang masuk zona merah (Resiko Tinggi). Ada 5 kabupaten masuk zona kuning (Resiko Rendah), yaitu Waykanan, Tulangbawang Barat, Mesuji, Lampung Selatan, dan Pringsewu. Sedangkan 10 kabupaten/kota masuk zona oranye.

Baca Juga:   Bupati Winarti Tinjau Vaksinasi Serentak, Sediakan 150 Dosis Perlokasi

Hari ini ada 52 orang selesai isolasi mandiri, sehingga total sebanyak 11.130 orang selesai isolasi mandiri. Sementara kasus suspeck bertambah 26 kasus, total 221 kasus. (pip/sur)




  • Bagikan