Kasus Covid-19 Lamtim Meningkat, 965 Warga Terkonfirmasi

  • Bagikan
ILUSTRASI DOK. JPC

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penyebaran virus corona disease (Covid-19) di Kabupaten Lampung Timur masih berlanjut. Kepala Dinas Kesehatan Lamtim dr. Nanang Salaman Saleh menjelaskan, saat ini warga yang terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 965 atau bertambah 12 kasus baru dibanding sehari sebelumnya.

Dari 12 kasus baru itu, 4 di antaranya warga Kecamatan Labuhanratu, Purbolingg 3, Sekampungudik 3, dan Sekampung 2.


Dilanjutkan, dari 965 yang terkonfirmasi Covid-19, yang telah sembuh dan selesai menjalani isolasi sebanyak 817. Kemudian, yang meninggal dunia 46. Sementara, yang masih dalam pemantauan 17.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur akan terus berupaya mengoptimalkan pencegahan penyebaran corona virus disease (Covid-19). Hal ini terungkap dalam rapat koordinasi Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 yang dipimpin Bupati Lamtim Dawam Raharjo, Selasa (2/3) lalu.

Baca Juga:   Silaturahmi Kediaman Habib Luthfi Pekalongan, Airlangga: Beliau Orangtua Kita

Pada kesempatan tersebut, Dawam Rahardjo mengharapkan, semua pihak dapat mengoptimalkan pencegah dan penanganan Covid-19. “Pemkab akan mengevaluasi penanganan dan pencegahan Covid-19 yang telah berjalan. Secara periodik, Pemkab akan melakukan penyesuaian sesuai perkembangan di lapangan,” jelas Dawam Raharjo. (wid/sur)




  • Bagikan