Kasus Covid-19 Lamtim Terkonfirmasi 846, Sembuh 693, Meninggal 37

  • Bagikan
ILUSTRASI ENGINEERING.TAMU.EDU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penyebaran Corona virus disease (Covid-19) di Lampung Timur masih berlanjut. Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur dr. Nanang Salman Saleh menjelaskan, saat ini total warga yang terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 846 atau tambah 7 kasus baru dibanding sehari sebelumnya.

Tambahan 7 kasus baru itu, 2 di antaranya warga Kecamatan Sukadana, Batanghari 2, Purbolinggo 1, Wayjepara 1 dan Labuhanmaringgai 1. “Penyebaran Covid-19 memang masih berlanjut. Namun, peningkatannya tidak tinggi seperti sebelumnya,” jelas dr. Nanang.

Dilanjutkan, dari 846 yang terkonfirmasi Covid-19, yang telah sembuh dan selesai menjalani isolasi sebanyak 693 atau tambah 10 orang dibanding sehari sebelumnya. Sedangkan, yang meninggal dunia 37. “Semoga jumlah yang sembuh terus meningkat,” harap dr. Nanang.

Baca Juga:   Satgas OKK Polres Lampura Gelar Penyekatan Kendaraan

Ia menambahkan, untuk menekan penyebaran Covid-19, Pemkab Lamtim telah melaksanakan PPKM. Antara lain, tidak membatasi kegiatan yang mengumpulkan orang banyak dan mendisiplinkan protokol kesehatan. Upaya selanjutnya, Pemkab juga telah mencanangkan progran vaksinasi Covid-19. (wid/sur)



  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan