Kasus Covid-19 Meningkat, Lamtim Gelar Penyekatan PPKM Level 4

  • Bagikan
Penyekatan PPKM Level 4 di Pos Gedung Dalam. Ada lima titik pos di wilayah Lampung Timur. FOTO PENERANGAN KODIM 0429/LAMTIM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung Timur terus meningkat. Total tercatat 5.020 kasus, tambah 29 pasien dibanding sehari sebelumnya.

Kepala Dinas Kesehatan Lamtim dr. Nanang Salman Saleh menjelaskan, dari penambahan kasus baru, masing-masing enam pasien berasal dari Kecamatan Purbolinggo dan lima di Sekampung.


Kemudian empat pasien dari Kecamatan Sukadana, tiga Batanghari serta masing-masing dua kasus di Gunungpelindung, Bandar Sribawono dan Labuhanmaringgai.

Selanjutnya masing-masing satu kasus dari Kecamatan Jabung, Sekampung, Raman Utara, Pasirsakti dan Batanghari Nuban.

Dari 5.020 kasus terkonfirmasi, sebanyak 3.856 pasien telah sembuh atau tambah 65 dibanding sehari sebelumnya. Sedangkan yang meninggal dunia mencapai 420 atau tambah sembilan pasien dibanding sehari sebelumnya.

Baca Juga:   22 Ribu Guru di Lampung Telah Divaksinasi

Terpisah, personel gabungan TNI, Polri dan pihak terkait mulai menggelar penyekatan pada lima titik. Hal itu menindaklanjuti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di wilayah Lamtim.




  • Bagikan