Kasus Dana Hibah Koni, Ini Penyebab Ketua Persani Lampung Tak Hadiri Pemeriksaan Kejati Lampung

  • Bagikan
Kejati Lampung melanjutkan pemeriksaan saksi terkait dugaan penyelewengan dana hibah KONI Lampung di Kejati Lampung, Rabu (1/12). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Empat orang saksi dijadwalkan diperiksa terkait dugaan penyelewengan dana hibah Koni Lampung Rabu (1/2).

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, salah satu saksi tak hadir yakni dr. Reihana selaku Ketua Persatuan Senam Indonesia (Persani) Lampung. Sumber radarlampung.co.id yang namanya enggan disebutkan menjelaskan, absennya dr. Reihana itu lantaran yang bersangkutan tengah haul almarhum sang suami.

“Ya yang bersangkutan tidak hadir. Karena tadi ada kegiatan haul (suami) nya. Tetapi untuk saksi di cabor lainnya datang,” katanya, Rabu (1/12).

Dikonfirmasi terkait tidak hadirnya dr. Reihana dan apakah ada rencana pemanggilan lagi, Kasipenkum Kejati Lampung I Made Agus Putra menjelaskan, pemanggilan ulang itu akan dilakukan lagi apabila keterangan dari saksi penting. “Bisa kita lakukan lagi pemanggilan. Dengan catatan itu keterangannya penting,” kata dia. (ang/wdi)

Baca Juga:   Kejati Lampung Kembali Panggil Tiga Saksi Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah Koni





  • Bagikan