Kasus Dana Hibah Koni Lampung Terus Diusut, Jaksa Panggil Saksi dari Empat Cabor Ini

  • Bagikan
Sebanyak empat orang saksi terkait dugaan penyelewengan dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung, kembali diperiksa oleh penyidik dari Bidang Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Empat orang saksi terkait dugaan penyelewengan dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Lampung, kembali diperiksa oleh penyidik dari Bidang Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung.

Kasipenkum Kejati Lampung I Made Agus Putra menjelaskan, saat ini fokus penyidik Pidsus Kejati Lampung masih meminta keterangan perwakilan cabang olahraga (cabor), yang berlaga di PON XX Papua kemarin.

“Ya hari ini ada pemeriksaan. Sesuai jadwal ada empat orang (dipanggil). Tapi yang hadir belum terkonfirmasi siapa saja,” katanya, Selasa (30/11).

Menurut Made, untuk empat cabor yang diperiksa tersebut yakni baseball, judo, tarung derajat dan billiar. “Sampai saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi tersebut,” kata dia. (ang/wdi)

Baca Juga:   Kejati Lampung Kembali Panggil Tiga Saksi Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah Koni





  • Bagikan