Kasus Pembunuhan Penjaga Kambing Terungkap, Satu Tersangka Ditangkap

  • Bagikan
Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rezky Maulana (tengah) menunjukkan barang bukti kasus pembunuhan penjaga kandang kambing dalam ekspose di Mapolresta, Senin (16/11). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kasus pembunuhan dengan korban Umin (17), warga Lebakhaur, Campangraya terungkap. Gabungan Polresta Bandarlampung dan Polsek Sukarame menangkap FB (43), warga Panjang, Rabu (11/11).

Ia dan empat rekannya yang masih dalam pengejaran, diduga terlibat pencurian dengan kekerasan hingga menewaskan Umin, pada 29 Januari silam.

Diketahui, Umin ditemukan tidak bernyawa di sebuah gubuk di Campangraya, Bandarlampung, sekitar pukul 14.30 WIB, Rabu (29/1). Kakinya terikat kain sarung dan mulut dilakban.

Selain itu, lima dari 17 kambing yang selama ini dijaga Umin raib. Diduga, remaja itu menjadi korban pembunuhan.

Kapolsek Sukarame Kompol Elvinater Sialagan didampingi Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Resky Maulana mengatakan, kasus tersebut terungkap setelah pihaknya melakukan serangkaian penyelidikan.

Baca Juga:   Asik Bermain Hujan, Bocah 3 Tahun Hanyut di Drainase

“Setelah kita lakukan identifikasi, pelaku diduga lebih dari satu orang,” kata Elvinater dalam ekspose di Mapolresta Bandarlampung, Senin sore (16/11).





  • Bagikan