Kasus Tuntas, DPO Curat di Gadingrejo Tertangkap

  • Bagikan
ilustrasi/foto taken from journalnow.com

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sempat masuk daftar pencarian orang (DPO), FH (21) akhirnya diamankan anggota Polsek Gadingrejo. Pemuda asal Kecamatan Wayratai ini diduga terlibat pencurian dengan pemberatan (curat).

Korbannya adalah Rasiman (44), warga Pekon Tulungagung, Kecamatan Gadingrejo, yang kehilangan dua unit motor dan dua ponsel, Selasa (23/3) silam.

Kapolsek Gadingrejo Iptu AY Tobing mengatakan, FH beraksi bersama HI yang tertangkap lebih dahulu. Mereka masuk ke rumah korban dengan mencongkel jendela samping menggunakan linggis dan golok.

“Tersangka kemudian mengambil motor Honda BeAt dan Revo di ruang belakang serta dua unit HP yang ada di kamar,” kata AY Tobing mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.

Baca Juga:   Untuk Kepala Pekon dan Lurah, Buat Laporan Perkembangan Covid-19 Setiap Hari!

Dalam penyelidikan, Unitreskrim Polsek Gadingrejo berhasil menangkap HI berikut barang bukti satu unit ponsel, Rabu (28/3). Sementara FH berhasil kabur.

Lantas, Jumat (7/5), polisi mendapat informasi keberadaan FH. Penyelidikan dilakukan dan pemuda itu ditangkap Sabtu (8/5) dini hari. (sag/ais)



  • Bagikan