Kawanan Gajah Hendak “Bertamu” ke Posko Covid-19 Suoh

  • Bagikan
Babinkamtibmas dan Babinsa bersama masyarakat berjaga-jaga di lokasi munculnya kawanan gajah, Jumat malam (17/4). FOTO DOKUMEN BHABINKAMTIBMAS ROWOREJO

radarlampung.co.id – Petugas Posko Covid-19 di Pekon Roworejo, Kecamatan Suoh, Lampung Barat dikejutkan dengan kedatangan kawanan gajah, Jumat malam (17/4). Posisi hewan berbelalai itu hanya sekitar 500 meter dari posko yang berbatasan dengan Kabupaten Tanggamus tersebut.

Babinsa Koptu Dwi Winarno mengungkapkan, begitu mendapat informasi ada kawanan gajah, ia bersama bhabinkamtibmas dan warga langsung berjaga-jaga.

“Posisi gajahnya tidak jauh dari perbatasan. Kami bersama masyarakat berjaga-jaga agar kawanan gajah tersebut tidak terus mendekat. Sebab itu bisa membahayakan penduduk. Apalagi dekat dengan permukiman,” ungkap Dwi.

Sementara anggota DPRD Lambar Sugeng Hari Kinaryo Adi mengimbau masyarakat maupun petugas untuk tetap waspada. Ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga:   Bupati Sujadi Pimpin Pengajian Dari Ruang Isolasi

“Saya mengimbau masyarakat dan petugas untuk tetap waspada serta berhati-hati dengan mendekatnya kawanan gajah tersebut,” kata dia. (nop/ais)



  • Bagikan