KBM Tatap Muka Tunggu Persetujuan Satgas Covid-19

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO ALAM ISLAM/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka belum bisa dilaksanakan dan masih menunggu persetujuan Satgas Covid-19 Pesawaran.

“Bulan Januari lalu, semua sekolah sudah melengkapi persyaratan sesuai dengan protokoler kesehatan. Namun, pak bupati belum mengizinkan untuk KBM tatap muka. Karena masih ada pertimbangan lainnya. Seperti di Pesawaran, grafik yang terpapar Covid-19 masih banyak,” kata Kabid Dikdas Mat Romzan mewakili Kadisdikbud Pesawaran Pauzan Suaidi, Selasa (16/2).

Selain persetujuan dari wali murid dan kepala sekolah, pelaksanaan KBM tatap muka harus mendapatkan izin dari ketua Satgas Covid-19 Pesawaran. Yakni Bupati Dendi Ramadhona.

“Selain mendapat persetujuan wali murid atas nama komite yang saat ini sudah mencapai 80 persen, harus ada dari kepala sekolah dan kepala daerah selaku ketua tim Satgas Covid-19. Untuk itu, pelaksanaan KBM belum kita mulai,” tegasnya.

Baca Juga:   Masih Bandel, Puluhan Warga Terjaring Langgar Prokes

Sementara, sistem pembelajaran di sekolah masih dilakukan secara daring dan luring untuk siswa yang tidak bisa belajar secara daring akibat terkendala koneksi internet. (ozi/ais)

 





  • Bagikan