Ke Kantor Golkar Lampung, Airlangga Pimpin Rapat Internal

  • Bagikan
Airlangga Hartarto saat memimpin rapat internal di DPD I Partai Golkar Lampung. Foto Golkar Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengunjungi kantor DPD I Partai Golkar Lampung, Jumat (13/8). Airlangga mengecek pembangunan gedung juga memantau progres yellow klinik yang ada di GSG Partai Golkar Lampung.

Airlangga juga memimpin rapat internal. Saat keluar ruang rapat, Airlangga menjelaskan sebagai Ketua Umum Partai Golkar mendorong adanya Yellow Klinik di setiap daerah termasuk di Lampung.


“Golkar mendorong Yellow Klinik di Indonesia. Ini penting dalam pandemi (Covid-19) dalam pelayanan kesehatan dan Golkar melayani kesehatan dengan profesional,” ujarnya.

Namun, saat ditanya mengenai persiapannya menuju pencapresannya di tahun 2024, dia enggan berbicara gamblang mengenai hal itu. Termasuk mengenai adanya media penggalangan opini (MPO), dan mengenai elektabilitas dirinya. Dia hanya menjawab saat ini masih tahun 2021. “Kita di tahun 2021. Ya jadi ini di tahun 2021,” ujarnya seraya meninggalkan awak media masuk ke mobil dinasnya.

Baca Juga:   Pasca Rakernas, PAN Lampung Rumuskan Pemetaan Menuju 2024

Sementara, Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni tidak menampik, jika saat rapat internal dilakukan pembahasan menuju tahun 2024. “Beliau memberikan motivasi untuk menghadapi 2024. Intinya Golkar harus menang, yang jelas beliau memberikan support kepada kader untuk kerja-kerja,” katanya.

Ditanya apakah ada atensi khusus untuk Lampung mengingat elektabilitas Airlangga di kancah nasional belum memuaskan, Ketua Komisi IV DPRD Lampung ini menngaku sudah tentu ada. “Tapi tentu tidak bisa dipublish di media.  Mengenai survei nasional masig rendah, kami optimis ke depan elektabikitas pak Ketum akan top. Kita optimis,” ucapnya. (abd/wdi)




  • Bagikan