Kebakaran di Tubaba, Empat Kios Hangus Dilalap Api

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Musibah kebakaran menimpa empat pemilik kios di Pasar Mulya Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Akibatnya, para korban menderita kerugian yang cukup besar yakni mencapai puluhan juta rupiah. Sebab kios-kios tersebut berukuran sekitar 5×8 meter itu hangus dialap si jago merah.

Kios-kios tersebut merupakan milik Mulyono (penjual kerupuk) dan Katiman (warung sembako) serta dua kios lainnya belum diketahui nama pemiliknya.

Berdasarkan penuturan Munadi (35) warga Candra Kencana, Kecamatan Tuba Tengah, kejadian kebakaran kios-kios tersebut sekitar Pukul 05.30 WIB, Minggu(26/12).

Baca Juga:   Kebakaran Ponpes, Kerugian Puluhan Juta

Diduga api berasal dari Toko milik Pak Mulyono yang kesehariannya memproduksi kerupuk untuk dijual ke berbagai warung di Tubaba.

Lantaran jauh dari lokasi, mobil pemadam kebakaran baru tiba sekitar satu jam dari lokasi kebakaran tersebut. Sehingga api dengan leluasa melumat kios yang sebagian besar berbahan kayu.

Baca Juga:   UPT Disdukcapil Serahkan Dokumen Adminduk Kepada Korban Kebakaran

Aparat setempat dan unsur kepolisian bersama masyarakat terus membantu memadamkan api meski dengan alat seadanya. (fei/wdi)






  • Bagikan