Tuba  

Kebakaran Pasar Unit 2, Seluruh Personel DPKP Dikerahkan Padamkan Api


Foto Dok. Warga,

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Tulangbawang (Tuba), dibantu aparat TNI Polri, serta masyarakat saat ini masih berjibaku memadamkan kebakaran di Pasar Unit 2.

Plt. Kepala DPKP Tulangbawang Dedi Palwadi menjelaskan, saat ini seluruh personelnya telah meluncur ke TKP untuk memadamkan api.





Tidak hanya itu, tiga unit mobil pemadam kebakaran juga telah berada di lokasi untuk memadamkan si jago merah.

“Iya saya sedang menuju lokasi. Seluruh personel kita kerahkan, sekitar 40 orang. Untuk mobil pemadam, tiga unit sudah di lokasi dan satu unit stanby jika ada kerusakan,” kata mantan Kepala Diskominfo Tulangbawang, Kamis (5/5) malam.

Ditanya soal dugaan penyebab kebakaran, dirinya mengaku belum mengetahuinya lantaran saat ini sedang fokus memadamkan api.

Baca Juga:   Jabatan Satu Kapolsek dan Empat Kasat Polres Tuba Bergeser

Dedi mengungkapkan, kebakaran terjadi sekira pukul 20.30 WIB. Hingga kini personel pemadam kebakaran bersama aparat TNI Polri dan masyarakat masih berjibaku memadamkan api.

Diketahui, pasar yang terletak di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjaragung tersebut merupakan pasar terbesar di Tulangbawang dan menjadi sentra perekonomian masyarakat. (nal/sur)