Kebakaran, Rumah di Gisting Bawah Rata Dengan Tanah

  • Bagikan
Rumah papan milik Suyatno, di Dusun III, Blok I, Pekon Gisting Bawah terbakar Senin siang (24/2). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang ditaksir menyebabkan kerugian puluhan juta. FOTO DOKUMEN KECAMATAN GISTING

radarlampung.co.idRumah semi permanen milik Suyatno, di Jalan Irigasi Dusun III, Blok I, Pekon Gisting Bawah, Kecamatan Gisting, Tanggamus terbakar Senin siang (24/2). Hasil pemeriksaan sementara, api diduga berasal dari tabung gas.

Kabagops Polres Tanggamus Kompol Bunyamin yang berada di lokasi kejadian mengatakan, pihaknya mengetahui kebakaran saat melaksanakan patroli siang ke wilayah setempat.

“Kebakaran meratakan satu rumah milik warga. Saat ini sedang dalam proses pendinginan oleh pihak Damkar bersama masyarakat setempat,” kata Bunyamin melalui pesan WhatsApp.

Menurut dia, anggota Polsek Talang Padang akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Penyebab kebakaran belum diketahui pasti. Menunggu olah TKP Polsek Talang Padang,” sebut dia.

Baca Juga:   Si Jago Merah Hanguskan Rumah, Walikota Janji Beri Bantuan

Sementara Camat Gisting Purwanti mengatakan, penyebab kebakaran diduga berasal dari tabung gas. “Dugaan sementara dari tabung gas. Sekcam dan staf sudah ke lokasi untuk mendata kerugian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” kata Purwanti.

Dilanjutkan, pihaknya juga sedang membuat proposal bantuan untuk diajukan ke BPBD dan Dinas Sosial. “Proposal sedang dibuat. Nanti akan diajukan ke OPD terkait,” pungkasnya. (ehl/ral/ais)

 





  • Bagikan