Kebakaran Saat Hujan Deras, Satu Rumah Milik Warga Sungkai Barat Dilalap Api

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID- Peristiwa kebakaran menghanguskan satu rumah di Dusun Cabang Tiga Desa Kubu Hitu, Kecamatan Sungkai Barat, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Minggu (27/12), sekitar pukul 20.00 WIB.

Meski dalam kondisi hujan lebat, namun kobaran api tampak membumbung tinggi melalap rumah warga yang diketahui milik Hurdi(45) warga setempat.

“Walau dalam keadaan hujan deras di lokasi, tidak membuat api itu padam. Api itu, tetap saja menghanguskan atap rumah pak Hurdi,” terang Yulianto (47) salah seorang warga.

Baca Juga:   Satgas OKK Polres Lampura Gelar Penyekatan Kendaraan

Beruntung, api bisa dipadamkan warga. Menurutnya, petugas pemadam kebakaran terlambat datang ke lokasi. “Alhamdulillah, apinya sudah padam mas. Petugas damkar agak terlambat, itu dikarenakan dari Kotabumi ke lokasi sangat jauh,” terangnya lagi.

Sementara, berdasarkan keterangan Kepala Desa Kubu Hitu, Pera Saputra, rumah yang ludes terbakar merupakan rumah warganya yang bernama Hurdi. Pera Saputra mengatakan, kebakaran terjadi sekira pukul 20.00 WIB. Sementara terjadinya kebakaran dikarnakan adanya sambungan arus pendek listrik

Baca Juga:   13 Tersangka Diringkus, Empat Diantaranya Kena Timah Panas

Masih kata Pera, dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, satu orang harus dilarikan ke Puskesmas desa setempat untuk mendapatkan pertolongan karena mengalami luka bakar, dikarnakan membantu memadamkan api. “Ada seorang warga terkena luka bakar, tapi sudah di puskesmas. Sudah dapat pertolongan medis. Kondisinya cukup membaik, kena luka bakar dilokasi kebakaran,” pungkasnya (ozy/wdi)

Baca Juga:   Terpapar Covid-19, Samsat Kotabumi Lumpuh




  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…