Kecelakaan Beruntun, Supir Sempat Terjepit

  • Bagikan
Inilah kondisi truk bermuatan kopi yang mengalami Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga unit truk bermuatan terjadi di persimpangan lampu merah jl. Soekarno-Hatta Bypass, Sukarame, Bandarlampung, pada Selasa (13/7) pagi. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga unit truk bermuatan terjadi di persimpangan lampu merah jl. Soekarno-Hatta Bypass, Sukarame, Bandarlampung, pada Selasa (13/7) pagi.

Adapun ketiga truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut masing-masing bernomor polisi (nopol) BE 8922 ZF yang dikemudikan Alfarid; truk nopol BE 8177 WW yang dikemudikan Wahyu; dan truk nopol BE 9262 JE yang dikemudikan Faisal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut berawal saat Alfarid, yang mengemudikan truk bermuatan kopi diduga mengantuk dan kehilangan konsentrasi.

Akibatnya, truk tersebut menabrak bagian belakangan truk bermuatan karet yang dikemudikan Wahyu. Tabrakan tersebut membuat truk tersebut terdorong kuat dan akhirnya menabrak truk bermuatan karet lainnya yang dikemudian Faisal.

Baca Juga:   Advokat David dan Klien yang Divonis 2,5 Tahun Ajukan Banding, Ini Penjelasan Kuasa Hukumnya

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun Alfarid, supir mobil bermuatan kopi tersebut sempat terjepit di kursi kemudi lantaran tabrakan yang cukup kuat.

Warga sekitar yang sempat menyaksikan kecelakaan tersebut juga segera membantu menngevakuasi korban. Korban yang diketahui mengalami sejumlah luka, segera dibawa ke rumah sakit Imanuel untuk mendapatkan perawatan medis.

Terkait kecelakaan tersebut, Pjs. Kasat Lantas Polresta Bandarlampung, AKP Rohmawan melalui petugas piket Unit Lakalantas, Bripka Jefri mengatakan, saat ini pihaknya masih berusaha mengevakuasi ketiga truk tersebut.

Adapun kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 5.30 wib. “Supir truk (bermuatan kopi, red) diduga menganguk sehingga kehilangan fokus dan jarak aman dengan kendaraan yang ada di depannya,” katanya.

Baca Juga:   Kesejahteraan Anak Indikator Masa Depan Bangsa!

Dia juga mengatakan, korban mengalami sejumlah luka pada bagian kaki lantaran terjepit di kursi kemudi. Saat ini korban juga sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

Lebih jauh dijelaskan, truk bermuatan kopi yang dikemudikan Alfarid tersebut sebelumnya melaju dari Tanggamus. Sementara dua truk bermuatan karet di depannya berasal dari Waykanan.

“Arah laju ketiga truk ini sama. Masing-masing berasal dari Tanggamus dan dua truk berasa dari Waykanan. Ketiga truk ini melaju menuju arah Panjang (Bandarlampung, red),” tandasnya. (Ega/yud)




  • Bagikan